Cara Meluluhkan Hati Wanita Pada Pandangan Pertama

Untuk menaklukkan hati wanita, pria mesti tahu apa yang bisa meluluhkan hati wanita. karena bila tidak, anda tidak akan menyentuh hati seorang wanita dengan cepat. ingin tahu rahasianya ? tersebut disini banyak hal yang bisa meluluhkan hati wanita, layaknya ditulis lovepanky :

Cara Meluluhkan Hati Wanita Pada Pandangan Pertama

1. Kemampuan berkomunikasi
Pria yang humoris dan pandai bicara membuat wanita mudah terpikat padanya. Sebab, wanita merasa lebih mudah berkomunikasi dengan tipe pria semacam ini. Oleh karenanya, jika Anda ingin wanita incaran Anda simpati pada Anda, tingkatkan kemampuan komunikasi Anda.

2. Sopan santun
Wanita melihat pria dari bagaimana cara mereka memperlakukan orang yang baru dikenalnya. Pria yang tahu sopan santun akan memperlakukan wanita dengan baik tanpa dan tidak mengatakan sesuatu yang mungkin menyinggung si wanita.

3. Cara pria melihat wanita lain
Wanita akan mencari tahu apakah pria yang ditemuinya itu hidung belang atau tidak, dengan memperhatikan tingkah pria itu ketika wanita lain lewat di antara mereka.

4. Kebersihan tubuh
Pria sebaiknya menjaga bau tubuh mereka sebelum berkenalan dengan wanita. Semua wanita tentu tidak suka pria dengan bau badan tidak sedap. Jadi, pastikan bahwa Anda selalu menyemprotkan parfum atau cologne sebelum pergi keluar rumah.

 
©Baggins Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger